POLRES TNI/POLRI TOMOHON Uncategorized 

Polres Tomohon Menerjunkan 2/3 Pasukan Dalam Pengamanan Kegiatan Sinode GMIm

Bagikan!

Tomohon – Nirmalanews.com (dreiter)

Kepala Kepolisian Resor Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, S.IK menerjunkan 2/3 personil dalam pengamanan pemilihan Komisi pelayanan Wanita Kaum Ibu WKI dan Komisi pelayanan anak Sekolah Minggu Sinode GMIM yang di lakukan di 2 tempat berbeda yaitu Taman kota dan GMIM Efrata Kamasi Kota Tomohon 02/03/18.

Sebelum kegiatan dimulai Kapolres Tomohon melaksanakan pengcekan pasukan pengamanan di taman kota atau tamkot, setelah itu Kusmayadi melaksanakan pengecekan langsung lokasi yang akan di gunakan.ucap Kusmayadi.

Kusmayadi menghimbau kepada masyarakat tomohon yang dalam hal ini sebagai tuan dan nyonya rumah, harus menjaga keamanan bersama, kepada pengendara kenderaan hindari wilayah – wilayah yang di gunakan untuk pemilihan, karena akses masuk dan keluar wilayah kegiatan akan ditutup untuk umum.

Agar tidak terjadi kemacetan di lokasi acarah ikuti petunjuk arah yang sudah di sediakan oleh pihak keamanan. jangan memaksakan kehendak sendiri, agar tidak terjadi perdebatan nantinya.harap Kusmayadi.

Sukses kegiatan ini, merupakan kesuksesan kita semua, yang sudah menjaga keamanan bersama. Dilihat dari kehadiran peserta dari 900 lebih jemaat ini, masyarakat kota tomohon harus banggah karena kurang lebih 4000 orang hadir di kota tomohon dalam melaksanakan kegiatan keagamaan di dua lokasi yang berbedah.tutup Kusmayadi.

 

Related posts