NUSA UTARA SULUT 

Ny.Ruthy Bambang Waskito Mengharapkan Tanaman Bakau Harus Di Jaga Dengan Baik

Bagikan!

Nirmalanews.com-Talaud>> Kunjungan Kerja Ketua PD Bhayangkari Sulut Ny. Ruthy Bambang Waskito di Polres Kepulauan Talaud.

Dalam kunjungan kerja di kepulauan Talaud Ketua PD Bhayangkari Sulut Ny.Ruthy Bambang Waskito melaksanakan beberapa kegiatan yang dirangkaikan dengan Hut Polwan ke 69 dan Hut HKGB ke 65 antara lain penanaman pohon Bakau dan terumbu karang di wilayah pesisir Pantai Melonguane Barat.

Kegiatan ini diikuti oleh ibu – ibu Bhayangkari Polres Talaud bersama Polwan, Polsek Melonguane serta unsur pemerintah di Kecamatan Melonguane Barat.

Ketua PD Bhayangkari Sulut Ny.Ruthy Bambang Waskito menyampaikan pesan kepada pemerintah di Kepulauan Talaud khususnya di pulau Melonguane Barat, yang telah dilaksanakan penanaman pohon Bakau di pesisir pantai Melaonguane, bahwa pelestarian Hutan bakau yang sudah di tanam kembali ini agar dijaga dan di pelihara kelestariannya jangan dirusak, harapan Beliau.

Karena pentingnya pohon bakau ini untuk menghindari erupsi air laut dan menjaga pertumbuhan populasi habitat yang ada di pulau Malonguane seperti Ikan kepiting dan burung bangau.tutup Beliau

Related posts