POLRES TOMOHON 

” Mandagi” Mendukung Penuh Pemerintah Kota Tomohon Mengeluarkan Perda Tranportasi Online

Bagikan!

Rencana revisi UU Nomor 22 tahun 2009 LLAJ tentang OJEL / Transfortasi dering menjadi perdebatan yang memancing tangapan dan opini dari lapisan masyarakat.

Dalam beberapa tahun belakang ini pengguna ojek Online di Indonesia kususnya di kota tomohon sendiri sudah ada ojek online sekitar ratusan unit.

Ada tanggapan beragam yang di lontarkan oleh berbagai kalangan berbada – beda, Hal ini yang disampaikan ASN Setda Kota Tomohon Yunno Mandagi (23/05).

Mandagi menyampaikan Dengan hal terkait menepis adanya penolakan terkait rencana revisi Undang-Undang nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. tidak perlu revisi cukup dengan buat Permen atau perda saja.

Dengan adanya ojek online dirasakan memiliki manfaat yang begitu penting bagi masyarakat yang ada di Kota Tomohon.contoh saya kalau mau pesan makanan bisah melalui ojek online aman dan terpercaya ini sangat membantu bagi saya. Ucap Mandagi

Jadi saya mendukung pemerintah daerah dalam Hal ini Pak Wali Kota bisa mengeluarka PerWako untuk bisa monitoring adanya Ojek online atau tranportasi yg mengunakan jasa online yg ada di kota tomohon.tutup Mandagi

 

Related posts