BALI MANADO Wisata & Travel 

Kasihan……Rombongan Tari Maengket Sulut Terlantar Di Pulau Dewata Bali…….

Bagikan!

fb_img_1476748818881

NIRMALANEWS – BALI – Sungguh malang nasip dari rombongan smp negeri 10 manado yang ikut festifal mapalus di pulau dewata bali. Mereka harus menahan malu dan menahan tangis atas ulah Bajingan yang tak memiliki hati,  yakni oknum sebuah travel di manado yang mengaku dapat mengatur  tiket rombobgan tari maengket smp negeri 10 manado ini kabur.

Tiket pesawat yang sudah di bayar jauh hari sebelumnya kepada salah satu oknum di salah satu travel berinisial DEAN di duga kuat di gelapkan oleh oknum tersebut. Akhirnya rombongan smp negeri 10 manado terlantar di kota wisata bali.

Berikut sedikit kronologisnya  Malam ini 18 oktober 2016 pukul 00.41 WITA, anak-anak SMP Negeri 10 Manado yang ikut maengket acara festival Mapalus di Bali lagi pada galau, sebab  hingga sekarang  belum ada kepastian  tiket mau pulang manado dari pihak travel yang mengurusnya, ibu DEAN selaku orang travel hanya menyampaikan bahwa  besok akan pulang manado, tapi tidak ada kejelasan apa  besok pagi, siang atau malam karna tiket sampe sekarang belum dapat di tunjukan oleh pihak travel yang melakukan kerja sama.

Masa nginap di hotel pun tiba dan rombongan harus meninggalkan hotel tersebut karena sudah harus chek out setelah semalam di berikan bonus oleh pihak hotel untuk menunggu kepastian tiket.

fb_img_1476748793164

Melihat permasalahan tersebut anggota polri yang bertugas di polda sulut bernama dedy mokoginta yang secara kebetulan ikut dalam rombongan tersebut akhirnya meminta bantuan ke temanya di brimob bali untuk berkordinasi dengan pimpinanya dan syukur para anak abak dan seluruh rombongan di izinkan untuk nginap sementara di asrama polisi dan di jemput menggunakan mobil dalmas dari hotel ke asrama polisi sangla sampai menunggu kepastian tiket kembali ke manado.

Kejadian ini tentunya sangat mempermalukan sulawesi utara, untuk itu pak walikota / wawali , Gubernur /wakil gubernur kiranya dapat mengambil langkah cepat untuk mengantisipasi sehingga warga sulut yang terlantar di bali ini dapat segera kembali dan kepada pihak pengelola travel harus di proses hukum. ( ina )

Related posts