Dunia Pria Dunia Wanita Gosip 

Istri Hamil Paling Suka Dimanja Suami, Benarkah Ria ?

Bagikan!

Nirmalanews.com – Jakarta – Sebyah perkawinan selalu mendambahkan munculnya keluarga kecil yang diharapakan menjadi pemicu akan kebahagiaan. Namun sebuah pernikahan tentunya akan ada muncul berbagai persoalan.
Persoalan apapun yang muncul jika di sikapi dengan bijak pasti akan menemukan solusinya.  Contohnya Ada kondisi di mana salah satu dari pasangan suami – istri pada posisi kesulitan. Misalkan istri sedang hamil, ia butuh kasih sayang yang lebih daripada biasanya. Mulai dari minta dicarikan apa pun yang diinginkan dengan alasan ngidam atau juga ingin selalu ditemani suami. Itu bukanlah hal baru melainkan hal yang wajar. Ia butuh untuk selalu dilayani. Biasanya ia selalu melayani suami, sifat manjanya akan menjadi total saat hamil hingga suami pun dituntut untuk bahagia melayani istri.
Saat istri sudah memasuki masa-masa kehamilan trimester pertama, rasa bahagianya akan memuncak. Ia akan sering mencari informasi seputar kehamilan. Pembicaraan yang ia ungkapkan pun pasti seputar anaknya, masa depannya dan lain sebagainya. Suami harus senantiasa menjadi pendengar yang baik dan memberikan kebutuhan istri.
Memasuki trimester kedua, kondisi kehamilan terasa semakin berat. Pola aktivitas mulai dikurangi, kala itu suami harus banyak membantu tugas rumah. Mulai dari mencuci baju dan pekerjaan berat lain. Pola makan istri pun semakin tidak karuan. Suami harus tanggap untuk memenuhi kebutuhan nutrisi istri agar asupannya cukup baginya dan janin dalam kandungan.
Pada trimester ketiga, usia kandungan istri semakin membesar. Ia akan mengalami kesulitan dalam aktivitas. Mudah lelah dan serba tidak nyaman. Suami harus senantiasa mendampingi istri. Ia membutuhkan dukungan yang lebih. Bayang-bayang sakitnya melahirkan mulai muncul. Terlebih nanti memilih tempat bersalin yang tepat. Istri yang baik pasti memilih untuk bersalin di tempat yang semua tenaga medisnya perempuan. Ia akan tetap menjaga kehormatannya sebagai muslimah. Suami pun berperan banyak dalam hal ini. Sikap tegas suami diperlukan untuk memberikan kenyamanan pada istri menuju proses persalinan.
Suami diharapkan dapat memberikan yang terbaik bagi istrinya demi mendambakan lahirnya si buah hati yang selama ini di idam idamkan. (Red)

Related posts