Dunia Hobby OLAHRAGA sport 

I Ketut Buka Kegiatan Motor cross country Jemaat SION Tounelet

Bagikan!

Sonder – NirmalaNews >> Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi,S.IK berkempatan membuka kegiatan Motor cross country dalam rangka hut jemaat GMIM Sion tounelet 10/6 Kecamatan  sonder Kabupaten Minahasa ke 52 tahun.

Dalam kegiatan ini I Ketut mengharapkan masyarakat harus menjamin dan  mejaga keamanan kamtibmas, karna dalam kegitan – kegiatan seperti ini bisa saja terjadi keributan atau profokasi antara penonton dan peserta yang tidak mau menerima kekalahan.ucap Iketut.

Perlu kesadaran masyarakat harus mengurangi komsumsi minuman beralkohol karena mengkomsumsi alkohol berlebihan akan menimbulkan gangguan Kamtibmas di tengah – tengah masyarakat nantinya yang rugi adalah masyarakat Sonder sendiri.

Kapolres juga menyampaikan Selamat kepada Jamaat GMIM SION Tounelet yang akan berusia 52 Tahun, ini bukan hal yang mudah karena Jemaat Sion sudah setenga Abad lebih, bukan umur yang masih mudah tetapi suda cukup dewasa dalam berjemaat.

Turut hadiri mendapingi kapolres, wakapolres kapolsek Sonder Danramil dan anggota patroli sabhara polres tomohon. Kegiatan di mulai pukul 10.00 wita sampai selesai. ketua panitia jefry pua Ketua badan pekerja Majelis Jemaat Sion Tounelet, pemerintah Desa Tounelet, pemeritah kecamatan Sonder dan Ribuan masyarakat sonder .( dreiter)

Related posts