Jakarta Nasional PEMKOT TOMOHON Peristiwa 

“Gabriel Rogi” harumkan Nama Kota Tomohon dalam ajang Nasional Pemilihan Putra Putri Pariwisata Nusantara 2018.

Bagikan!

Jakarta – Nirmalanews

Harapan 1 Putra Tomohon 2016 Gabriel Rogi membawa harum Kota Tomohon dalam ajang Nasional Pemilihan Putra Putri Pariwisata Nusantara 2018, yang digelar pada jumat malam (27/4) di Balairung Soesilo Sudarman.

Kementerian Pariwisata RI Jakarta Pusat.
Gabriel sebagai putra asal Kota Tomohon ini, merupakan utusan Sulawesi Utara dalam ajang tersebut dan meraih Runner Up II atau juara 3 Putra Pariwisata Nusantara 2018.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak secara terpisah memberi apresiasi dengan keikutsertaannya sekaligus prestasi yang diraih Gabriel dalam kegiatan ini. “Hal ini tentu menjadi kebanggaan Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon dan masyarakat Sulut pada umumnya”, ungkap Eman.

“Sebagai Juara 3 Putra Pariwisata Nusantara 2018, diharapkan dapat menjadi duta pariwisata dalam mensosialisasikan kepariwisataan yang ada di Kota Tomohon, sehingga Kota yang dikenal dengan Kota religius, pendidikan dan Kota bunga ini akan semakin dikenal di kalangan Nasional bahkan Mancanegara”, harap Eman.

“Selamat dan sukses buat Gabriel Rogi, semoga terus menjadi kebanggaan orang tua, kebanggaan Kota Tomohon, dan jadilah pemuda yang baik serta selalu mengandalkan Tuhan dalam berbagai hal”, pesan Eman.

Related posts