POLRES SULUT TOMOHON Uncategorized 

Festival Filem Pendek Tomohon Sukses Digelar, Kapolres Tomohon Tantang Pemenang.

Bagikan!

Tomohon – Nirmalanews.com

Satuan Lantas Polres Tomohon Bersama CV Anugerah Mulia melaksanakan kegiatan Festival filem pendek Tomohon dengan tema : “Keselamatan berkendaraan” yang di prakarsai oleh Komunitas Mapatik Minahasa.07/04/18

Festival filem pendek tomohon dihadiri Wakil Direktorat Lalu lintas Polda Sulut AKBP  Deden Supriyatna Imhar, SH. S.IK, Wali Kota Tomohon Yang diwakili Camat Tengah Sjerly Bororing, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, S.IK, Waka Polres Kompol Joyce Wowor, Kasat Lantas AKP Dody Arruan, S.IK, Kepala Cabang Anugerah Mulia Graend Palar SPi, dan Komunitas Mapatik Tomohon.

Wadir Lantas Polda Sulut Dalam arahanya mengatakan, salut kepada peserta lomba FFPT yang mau menunjukan bakatnya di perfileman, apa lagi dalam mengkampanyekan keselamatan Berkendaraan, kegiatan ini juga sebagai amanat dari Kakorlantas sudah dilaksanakan di kota tomohon, saya Apresiasi yang tinggi kepada Kasat Lantas AKP Dody Arruan, S.IK, Kepala Cabang Anugerah Mulia Graend Palar SPi, Komunitas Mapatik, Dan Seluruh peserta FFPT.

Di kesempatan yang sama Kapolres Tomohon AKBP IK Agus Kusmayadi, S.IK, meberikan ucapan selamat kepada pemenang FFPT, karya anda jangan sampai di sini saja terus kembangkan, talenta yang Tuhan suda berikan, mari bersama – sama dengan kepolisian mengkampanyekan keselamatan berkendaraan dari diri sendiri, dan karya perfileman yang anda buat.

Selain itu juga kapolres menantang para pemenang Festival filem pendek tomohon, untuk membuat filem pendek dengan tema keselamatan Berkendaraan, dengan melibatkan anggota kepolisian polres tomohon, Kapolres menyediakan hadia jutan rupia

 

Related posts