PEMKOT TOMOHON Peristiwa SULUT 

Diduga Arus pendek. Si jago merah menghanguskan 1 Unit Rumah Warga

Bagikan!

Tomohon-Nirmalanews.com-Amukan Si jago merah melalap 1 unit rumah warga di Lingkungan 6 Kelurahan Paslaten 2 Kecamatan Tomohon Timur Jumat siang (10/11). Diketahui rumah tersebut milik dari Keluarga Ransun-Rawung.

“Di ketahui api mulai menyala sekira jam 11 siang. Awal api terlihat dari depan teras rumah,” tutur beberapa warga setempat yang merupakan saksi mata kejadian tersebut.

Kapolres Tomohon, AKBP I Ketut Agus Kusmayadi,S.IK saat ditemui dilokasi kebakaran mengatakan, dugaan penyebab kebakaran masih belum diketahui. Pihaknya belum bisa memastikan, apakah ini disebabkan arus pendek atau kebocoran gas.

“Untuk sementara kami akan menerjunkan tim Puslabfor (Pusat Laboratorium Forensik) untuk mencari tau penyebab kebakaran,” ucap Kusma kepada sejumla wartawan dilokasi kejadian.

Terpantau, ada 5 unit Damkar (pemadam kebakaran) diterjunkan di lokasi kebakaran. warga sekitar pun berusaha memadamkan api bersama – sama. Kebakaran ini tidak memakan korban jiwa. Dari kejadian ini kerugian di taksir senilai Rp. 1.500.000.000.

Dreiter Rooy

Related posts