PEMKOT TOMOHON 

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Utara melakukan kunjungan kerja di Kota Tomohon

Bagikan!

Jajaran Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Utara melakukan kunjungan kerja di Kota Tomohon, jumat (25/5/18). Kegiatan kunjungan dilaksanakan di ruang pertemuan Show Window Kakaskasen Tomohon Utara.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulut Dra Ivone Silangen Lombok memberikan apresiasi kepada jajaran Dharma Wanita Kota Tomohon yang sampai saat tetap eksis melaksanakan berbagai program yang ada.
Diungkapkannya Dharma Wanita sebaiknya tidak hanya hadir untuk lingkungan keluarga, tetapi harus hadir sekaligus berkontribusi dalam pelaksanaan program pemerintah.
“Marilah kita menunjang, menopang pelaksanaan pembangunan daerah dan secara Nasional, mari kita bangun komunikasi, koordinasi sehingga semua program akan berjalan baik sehingga kedepan Dharma Wanita Persatua tetap maju dan kokoh”, ucapnya.

Sementara itu Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon Wihelmina Lolowang Mintje SPd MM mengajak kepada seluruh anggota DWP Kota Tomohon untuk selalu siap melaksanakan program-programnya, selain itu bersinergi, bersama-sama pihak Pemkot untuk menyukseskan program Pemkot Tomohon demi terwujudnya Kota Tomohon dan Sulawesi Utara yang maju serta masyarakat yang sejahtera.

Disela kegiatan dilaksanakan juga lomba merangkai bunga antar pengurus DWP Kecamatan dan Kelurahan. Tampak hadir jajaran pengurus DWP Provinsi Sulawesi Utara dan Kota Tomohon.

Related posts